M-Pulsa - Distributor M-Pulsa


M-Pulsa





M PULSA sebagai salah satu distributor pulsa elektrik terbaik di Surabaya yang terpecaya sejak tahun 2004 hingga sekarang. Memberikan solusi bisnis bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan atau income tambahan. Bisnis ini sangat flexibel dan tidak menganggu aktifitas atau pekerjaan utama anda. Di saat bisnis lain semakin terpuruk, justru bisnis ini malah berkembang semakin pesat. Perkembangan bisnis pulsa elektrik merupakan sebuah fenomena yang cukup mencengangkan.

M PULSA menawarkan peluang bisnis menjadi Agen, Dealer dan Partner Resmi voucher elektrik dari berbagi macam operator ( all operator ). Mulai saat ini anda dapat mengisi ponsel anda tanpa harus keluar rumah, handphone anda dapat melakukannya. Peluang bisnis pulsa ini terbuka luas bagi siapa saja dan dimana saja anda berada di wilayah Indonesia. M PULSA tidak ada target penjualan karena murni bisnis, hasil yang anda peroleh tergantung dari segi semangat anda berusaha menuju kehidupan yang lebih baik, untuk anda maupun orang-orang yang anda cintai. Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa handphone dimanapun anda berada. Dapatkan kenyamanan bertransaksi pulsa bersama kami karena kami akan memberikan yang terbaik untuk anda dalam bertransaksi pulsa elektrik dengan mengunakan server terbaik dan handal. Kami yakin anda akan menikmati pengalaman baru bersama kami dalam bertransaksi pulsa.

Segera bergabung menjadi agen M PULSA
dan raih sukses lebih tinggi bersama kami.

Hanya dengan mendaftarkan satu agen
anda langsung bisa menikmati bonusnya
Mpulsa memang selalu memberi yang terbaik untuk anda


Marketing Plan

Bonus Transaksi

Bonus Transaksi yang bisa Anda dapatkan setelah menjadi Distributor sebagai berikut; Anda akan mendapatkan Bonus Transaksi sebesar Rp. 100,- (Seratus rupiah) per Transaksi (TRX) yang dilakukan oleh member langsung Anda (Level 1 Anda). Tidak hanya itu Anda juga akan mendapatkan Bonus Transaksi sebesar Rp. 50 (lima puluh rupiah) per Transaksi (TRX) yang dilakukan oleh member yang berada di Level 2 Anda, dan Bonus Transaksi sebesar Rp. 25 (dua puluh lima rupiah) per Transaksi (TRX) yang dilakukan oleh member yang berada di Level 3 Anda. ntuk lebih jelasnya, silakan Anda lihat ilustrasi gambar berikut ini :


Komentar :

ada 10 komentar ke “M-Pulsa”
Asrul mengatakan...
pada hari 

Thanks infonya bro...

ney mengatakan...
pada hari 

saya pernah gabung di mpulsa tp aku lupa no pin n no hp yang aku gunakan dulu kira kira masih bisa dilacak gak ya

Anonim mengatakan...
pada hari 

saya pernah gabung di mpulsa id AE0806 tp aku lupa no pin n no hp yang aku gunakan dulu kira kira masih bisa dilacak gak ya

Anonim mengatakan...
pada hari 

hanya mau bertanya,,kenapa harga yang ditawarkan dr M-pulsa terlalu tinggi,,
FITRI CELL id MB2301

ARSY mengatakan...
pada hari 

Anda masih ingat ID member anda dan sudah coba hubgi cs mpulsa atau anda mau saya bantu daftar ulang..

Format : DFT.NOHP.NAMA.KOTA.KECAMATAN.KODEPOS
Contoh : DFT.081234522442.BUDI.JAKARTA.JATINEGARA.13340
KIRIM KE : 0838 7439 1535

Anonim mengatakan...
pada hari 

pak saya transaksi pulsa pada tanggal 1 juni 2015 untuk pengisian pulsa AS di no. 085103132237 sebesar 20 ribu laporannya berhasil no. SN tidak ada. tetapi pulsanya belum masuk. saya complain /hub. ke no.03172767500 dan 0318250242 beberapa kali tidak ada yang mengangkat telp.-nya. mohon di no. berapa yang bisa saya hubungi...? saya dari GSICELL ME7046

ARSY mengatakan...
pada hari 

Krna ini bukan penipuan, hati-hati dgn iming" harga murah ternyata penipuan, coba saja...

ARSY mengatakan...
pada hari 

Krna ini bukan penipuan, hati-hati dgn iming" harga murah ternyata penipuan, coba saja...

Unknown mengatakan...
pada hari 

Cara ganti nomor gimana ya??

Dio mengatakan...
pada hari 

Kalo bisa TRX pake whatsapp bisa gak ?

Posting Komentar

Tools

Ikuti Blog ini

 

© 2012 distributor-mpulsa.blogspot.com Powered by Blogger.

Distributor : M-Pulsa - Template freshtemplatez