tanya jawab - Distributor M-Pulsa


tanya jawab

Tanya Jawab PDF Cetak E-mail

1. Apakah Deposit / Saldo Limit itu?
1. Dana Deposit adalah Dana / Limit yang tersedia dalam account Anda, tetapi berbeda / terpisah dengan Pulsa yang anda gunakan pada Handphone.

2. Setiap transaksi yang dilakukan akan didebet/dikurangi sesuai dengan harga dasar yang berlaku pada saat melakukan transaksi.

3. Deposit atau Saldo tidak pernah expired (hangus) dan tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.

2. Jika Deposit / Saldo Limit habis apa yang harus saya lakukan?
Anda harus melakukan kembali transfer sejumlah dana dengan mengikuti prosedur Depo / Penambahan Saldo yaitu :

1. Request Tiket Deposit

2. Transfer ke Bank sesuai Reply SMS yang diterima dari Center

3. Informasikan transfer anda ke SMS Center

3. Kapan Saldo Limit / Deposit saya akan terisi kembali sehingga saya bisa melakukan transaksi kembali?
1. Segera setelah Anda transfer ke Rekening sesuai Reply saat anda Request tiket ke SMSCenter, dan kami sudah memperoleh kepastian besarnya dana yang ditransferkan, saldo akan terisi kembali.

4. Apa penyebab sehingga Deposit terlambat masuk ?
1. Anda transfer tidak sesuai reply sms dari kami pada saat Request Tiket Deposit

2. Anda transfer tidak menambahkan Nominal dengan

3 Digit No. Tiket 3. No. Ticket sudah Expired (lebih dari 1 x 24 Jam)

4. Internet Banking sedang gangguan, mohon tunggu hingga normal kembali

5. Anda transfer tidak pada Jadwal Deposit sehingga akan diproses pada hari berikutnya Maksimal akan diaktivasi 24 Jam

6. Segera Informasikan Deposit ke SMS Center setiap kali anda sudah transfer. Pastikan kembali anda sudah mentransfer dana sesuai reply dari server (cek rekening tujuan, jumlah yang ditransfer dan nomer tiket transfernya).

5. Selain prosedur penambahan saldo, adakah cara lain ?
1. Gunakan format SMS Transfer Saldo ke Agen Tertentu : Kirim Agen-ID Nominal PIN

2. Seorang Upline bisa mentransfer saldo ke Downline begitupun sebaliknya.

3. Mohon agar diperhatikan Agen-ID yang akan ditransfer, sistem kami membolehkan mengirim saldo ke sesama anggota M-Pulsa.

6. Saya punya banyak Downline, apakah bisa depositnya ke saya?
1. Anda dapat memanage Downline untuk deposit ke anda dan bisa saja menarik biaya deposit / penambahan saldo tersebut untuk biaya transport dan administrasi.

7. Transaksi pengisian pulsa gagal… bagaimana solusinya?
Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah :

1. Cek apakah pulsa handphone anda masih ada. Bisa jadi pulsa anda habis. Kalau memang habis silahkan di isi kembali agar transaksi tidak gagal lagi.

2. Cek apakah format yang anda ketik sudah sesuai, periksa password / pin anda apakah sudah benar.

3. Nomor ponsel anda apakah sudah teregister?. Kalau belum silahkan register ke 4444.

4. Cek juga kode vouchernya mungkin saja anda salah memasukkan kode vouchernya.

5. Mungkin saja nomor tujuannya salah atau lebih/kurang mengetik nomornya

6. Mungkin juga anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.

7. Cek apakah nomor sms center sudah benar.

8. Operator Selluler ( Telkomsel, Telkom, Indosat, dll ) mungkin sedang mengalami gangguan.

8. Mengapa saat transaksi terlambat menerima Reply SMS dari Center ?
1. Mohon agar di cek apakah status pesan anda sudah sukses terkirim atau masih pending

2. Kemungkinan Traffic SMS memang sedang padat

3. Sedang Gangguan Operator Sellular

4. Atau karena tidak masuk ke database kami (SMS belum diterima), Untuk itu saran kami coba telepon ke No. SMS Center bila terdengar Nada tone berarti tidak ada masalah

5. Silakan gunakan No. SMS Center lain yang tersedia.

9. Jika ada masalah dalam pengisian pulsa, apa yang harus saya lakukan ?
1. Untuk mengetahui Sukses, Gagal atau Pending silakan Cek Status Transaksi, ketik : CEK NO HP PIN

2. Contoh : CEK 0813xxxx 26xx kirim ke SMSCenter

3. Komplen Transaksi dengan cara Ketik: INFO. isi pesan anda…..

4. contoh: INFO.Trx S20.08123456789X belum masuk ke pelanggan Kirim ke SMS Center, dalam beberapa saat Anda akan mendapatkan reply dari kami berupa report yang Anda tanyakan.

Komentar :

ada 7 komentar ke “tanya jawab”
Anonim mengatakan...
pada hari 

apakah sisa saldo bisa diuangkan kembali???

Distributor M-Pulsa mengatakan...
pada hari 

maaf tidak bisa.. kenapa gak dijual aja pulsanya kan dapat lebih kalo dijual.. :D

Anonim mengatakan...
pada hari 

wah lengkap yah
sekedar info aja gan di sini
http://myximpli.com/web

ada aplikasi android nya juga di :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.myximpli

Andrian mengatakan...
pada hari 

Thanks for ones marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you might be
a great author. I will always bookmark your blog and will often
come back sometime soon. I want to encourage you to continue your
great job.
Thanks! And let’s join Us here:
---------------------------------
Grosir Jilbab Murah Jilbab|Toko Sepeda Listrik Murah|Software Koperasi BMT |Software Kasir Toko|Software Laundry Kiloan|Aplikasi Akuntansi berbasis web|Pengrajin Rotan|Kumpulan berita terkini|Furnitur dan kerajinan rotan termurah|Jual Aplikasi Laundry Cuci Kiloan|Tiket Pesawat Promo Harga Murah

Unknown mengatakan...
pada hari 

Kalo downline kita mendaftarkan downline lagi apa kita dpat mark seperti downline yg kita daftarkan dati downline yg didaftarkan downkine kita?..

Unknown mengatakan...
pada hari 

kenapa saya isi deposit gak masuk..
masalah gak saya suruh tranfer 142.72
terus saya tranfer 143.

Unknown mengatakan...
pada hari 

Gimana caranya mendaftarkan downline ke app m-pulsa saya, terus harus pake modal gak downline nya

Posting Komentar

Tools

Ikuti Blog ini

 

© 2012 distributor-mpulsa.blogspot.com Powered by Blogger.

Distributor : M-Pulsa - Template freshtemplatez